FEATURED VIDEO

Selamat Datang di "GERBANG KADIRI NEWS". ..................................................................................... Kami berusaha memberikan informasi yang uptodate bagi pengunjung ataupun penggemar GE-KA NEWS. ..................................................................................... Jangan lupa tinggalkan komentar anda, agar kami dapat memperbaiki atau memberikan yang lebih baik untuk kepentingan kita bersama. Terima kasih. ..................................................................................... (GE-KA / 4reitech Team)

Monday, July 12, 2010

Diancam Bom, Air France Mendarat Darurat


RIO DE JANEIRO - Pesawat milik maskapai Air France mendarat darurat di sebuah kota di Brasil setelah mendapat ancaman bom, Sabtu malam waktu setempat.

Jorge Andrade, juru bicara Infraero, otoritas bandara Brasil, seperti dilaporkan Associated Press, Minggu (11/7/2010), melaporkan seluruh penumpang pesawat berhasil dievakuasi dengan selamat.

Jorge menambahkan pesawat lepas landas dari Kota Rio de Janeiro dengan tujuan Paris, Prancis. Namun kemudian dialihkan ke timur laut Kota Recife dan mendarat darurat di sana pada Sabtu malam.

Setelah itu otoritas terkait memeriksa pesawat untuk memastikan ada atau tidaknya bom tersebut. Rute pesawat kali ini, sama dengan pesawat Air France yang jatuh di pantai timur laut Brasil Juni tahun lalu.

Musibah tersebut menewaskan 228 kru dan penumpang. Hingga kini penyebab pasti jatuhnya pesawat jenis Airbus 330 dengan nomor penerbangan AF447 itu masih misteri.
(ton)

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger