FEATURED VIDEO

Selamat Datang di "GERBANG KADIRI NEWS". ..................................................................................... Kami berusaha memberikan informasi yang uptodate bagi pengunjung ataupun penggemar GE-KA NEWS. ..................................................................................... Jangan lupa tinggalkan komentar anda, agar kami dapat memperbaiki atau memberikan yang lebih baik untuk kepentingan kita bersama. Terima kasih. ..................................................................................... (GE-KA / 4reitech Team)

Thursday, July 8, 2010

Curi Sepeda Ontel di Penjara

GE-KA, Kediri - Hanya karena ingin memiliki sepeda pancal seharga 600 ribu rupiah, Supardi, warga Desa Joho Kecamatan Wates kabupaten Kediri nekat melakukan pencurian  dan harus  berurusan dengan polisi.
Aksi pencurian dilakukan Supardi pada selasa pagi di area Pasar Ngronggo Kota Kediri. Saat itu, Supardi melihat sepeda ontel yang ditinggalkan pemiliknya, di halaman toko emas setempat. Merasa situasi sepi dan memungkinkan, Supardi langsung mengambil sepeda tersebut dan membawanya pergi.

Sesaat kemudian, Sri Haryani pemilik sepeda kembali dari belanja, langsung minta tolong pada warga setelah mengetahui sepedanya dibawa kabur pencuri. Warga yang mengetahui Supardi sebagai pelakunya langsung melakukan penangkapan. Beruntung Supardi tidak sampai babak belur dihajar masa sebelum akhirnya diserahkan ke Polresta Kediri. Kepala Satuan Reskrim Polresta Kediri AKP Didit Prihantoro mengatakan, tersangka kini sudah ditahan untuk menjalani proses hukum lebih lanjut. “ Kita akan proses sesuai hukum yang berlaku,” kata AKP Didit.

AKP Didit Prihantoro menambahkan, dalam pemeriksaan awal, Supardi mengaku, nekat mencuri sepeda ontel yang hanya seharga 600 ribu rupiah karena tidak punya uang. Akibat aksi nekat yang dilakukannya, Supardi terancam pasal 362 KUHP, tentang tindak pencurian dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara. (Hadi Kusuma/ANDIKA FM)

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger