FEATURED VIDEO

Selamat Datang di "GERBANG KADIRI NEWS". ..................................................................................... Kami berusaha memberikan informasi yang uptodate bagi pengunjung ataupun penggemar GE-KA NEWS. ..................................................................................... Jangan lupa tinggalkan komentar anda, agar kami dapat memperbaiki atau memberikan yang lebih baik untuk kepentingan kita bersama. Terima kasih. ..................................................................................... (GE-KA / 4reitech Team)

Sunday, August 29, 2010

CJH Asal Kabupaten Kediri Sudah Bisa Melunasi BPIH

CJH 
Asal  Kabupaten Kediri  Sudah Bisa Melunasi BPIH
GE-KA, Kediri- Sesuai jadwal, pelunasan Biaya Perjalanan Ibadah Haji (BPIH), Untuk Jamaah Haji Kabupaten Kediri 2010, untuk gelombang pertama, terakhir pada 30 Agustus. Sedangkan untuk  tahap kedua, berakhir pada 6 September 2010. Setelah pelunasan BPIH, Calon Jamaah Haji Kabupaten, akan menjalani tes kesehatan di masing masing puskesmas.

Kecuali, bagi CJH berusia di atas 60 Tahun, selain mendapatkan surat keterangan sehat di puskesmas, harus disertai surat kesehatan dari Rumah Sakit.
Hamam Tontowi, Kepala Seksi Haji dan Umroh Departemen Agama Kabupaten Kediri mengatakan, ada CJH yang saat ini mengundurkan diri karena hamil dan meninggal dunia,”yang hamil terpaksa menunda keberangkatannya, sedangkan yang meninggal dunia, jelas tidak bisa berangkat,”ujar Hamam sembari berkelakar.

Kata Hamam, jumlah 814 CJH Kabupaten Kediri, dimungkinkan masih akan ada perubahan, baik karena mutasi masuk ataupun keluar dari Kabupaten Kediri.(Anto Kristian/ANDIKA FM)

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger