FEATURED VIDEO

Selamat Datang di "GERBANG KADIRI NEWS". ..................................................................................... Kami berusaha memberikan informasi yang uptodate bagi pengunjung ataupun penggemar GE-KA NEWS. ..................................................................................... Jangan lupa tinggalkan komentar anda, agar kami dapat memperbaiki atau memberikan yang lebih baik untuk kepentingan kita bersama. Terima kasih. ..................................................................................... (GE-KA / 4reitech Team)

Sunday, August 29, 2010

Razia Tempat Hiburan Dilakukan Hingga H+2 Lebaran

Razia 
Tempat Hiburan Dilakukan Hingga H+2 Lebaran
GE-KA, Kediri- Satpol PP Kabupaten Kediri, masih akan melakukan rasia terhadap tempat tempat hiburan, cafe, dan eks lokalisasi di wilayah Kabupaten Kediri hingga menjelang lebaran nanti. Rasia tersebut tersebut dilakukan, agar kesepakatan antara petugas dengan pengelola tempat hiburan, cafĂ© dan eks lokalisasi di wilayah Kabupaten Kediri, tidak dilanggar. Agung Joko Retmono, Kepala Satpol PP Kabupaten Kediri mengatakan, rasia akan berjalan hingga H+2 lebaran nanti,”Sesuai jadwal yang kita susun razia akan digelar hingga lebaran,”ujar Agung Joko,


Masih Kata Agung Joko, diduga saat H+2 lebaran nanti banyak cafe, tempat hiburan, maupun eks lokalisasi di Kabupaten Kediri, akan kembali beroperasi. Selama rasia, banyak pengelola tempat hiburan, cafe, dan eks lokalisasi tang mentaati peraturan, untuk tidak buka. Namun, petugas Satpol PP tetap akan melakukan kontroling.”kita berharap semua berjalan dengan baik,”kata Agung.(Anto Kristian/ANDIKA FM)

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger