FEATURED VIDEO

Selamat Datang di "GERBANG KADIRI NEWS". ..................................................................................... Kami berusaha memberikan informasi yang uptodate bagi pengunjung ataupun penggemar GE-KA NEWS. ..................................................................................... Jangan lupa tinggalkan komentar anda, agar kami dapat memperbaiki atau memberikan yang lebih baik untuk kepentingan kita bersama. Terima kasih. ..................................................................................... (GE-KA / 4reitech Team)

Sunday, August 29, 2010

Satpol PP Usul Razia Pedagang Tradisional

Satpol PP Usul Razia Pedagang Tradisional
 GE-KA, Kediri- Satpol PP Kabupaten Kediri mengusulkan pada Diskoperindag untuk merazia jajanan lebaran di pasar tradisional. Itu disampaikan Agung Joko Retmono, Kepala Satpol PP Kabupaten Kediri. Memasuki Ramadhan hingga Lebaran, biasanya, pasar pasar tradisional diserbu berbagai makanan makanan dadakan. Berupa, roti kering, kerupuk gambir, rengginan, jenang, dan berbagai makanan kering lainnya.

Dikhawatirkan, makanan dadakan yang dijual tersebut, tidak mencantumkan tanggal kadaluarsanya, sehingga membahayakan konsumen. Padahal, dengan harga yang sangat terjangkau, berbagai makanan tersebut, terkadang menjadi serbuan konsumen.
Untuk itu, Satpol PP mengusulkan pada Diskoperindag, agar melakukan rasia Makanan dan Minuman di pasar tradisional. Kata Agung Joko Retmono, jika disetujui pihaknya tetap akan memback up rasia Mamin yang dilaksanakan Diskoperindag Kabupaten Kediri di sejumlah pasar tradisional.”kita sudah siapkan personil,”ujar Agung.

Agung Joko Retmono menambahkan, dengan adanya rasia di pasar pasar tradisional, maka diharapkan para pedagang jajanan dadakan untuk lebaran, tetap menjaga kualitas makanan. Sehingga, tidak lagi merugikan masyarakat sebagai konsumen,”kita juga punya tugas melindungi konsumen,”terang Agung. (Anto Kristian/ANDIKA FM)

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger