FEATURED VIDEO

Selamat Datang di "GERBANG KADIRI NEWS". ..................................................................................... Kami berusaha memberikan informasi yang uptodate bagi pengunjung ataupun penggemar GE-KA NEWS. ..................................................................................... Jangan lupa tinggalkan komentar anda, agar kami dapat memperbaiki atau memberikan yang lebih baik untuk kepentingan kita bersama. Terima kasih. ..................................................................................... (GE-KA / 4reitech Team)

Sunday, August 29, 2010

Hadapi Lebaran, Polres Kediri Kota Siagakan 7 Poskotis

Hadapi 
Lebaran, Polres Kediri Kota Siagakan 7 Poskotis

GE-KA, Kediri, Polres Kediri Kota menyiagakan tuju Pos Komando Taktis (Poskotis) di wilayah hukumnya, untuk menjaga keamanan sebelum maupun sesudah lebaran.  Pengamanan intensif akan dilakukan dari H-7 hingga H+7 Lebaran. Wakil Kepala Polres Kediri Kota Komisaris Polisi Kuwadi mengatakan, 7 Poskotis tersebut, ditempatkan di sejumlah fasilitas umum yang merupakan titik rawan di Kota Kediri, antara lain di Alun Alun, Jalan Dhoho, Terminal, Jalan Veteran, Jalan Hasanudin dan 2 Poskotis ditempatkan di perbatasan antara Kota dan Kabupaten Kediri.”Poskotis memang disiagakan di fasilitas umum dan area keramaian”ujar Kuwadi.


Selain untuk pengamanan dan mengantisipasi kemacetan arus lalu lintas, Poskotis juga disiagakan untuk memberikan informasi, bagi masyarakat yang membutuhkan. Personil dari Kepolisian, Kodim 0809 dan dinas perhubungan yang ditempatkan di Poskotis secara bergiliran siap memberikan pelayanan.”setiap hari kita siagakan 200 personil,”terang Kuwadi.

Masih kata Komisaris Polisi Kuwadi, Poskotis akan beroperasi selama 24 jam penuh, pada H-7 hingga H+7 lebaran. Sementara itu, para pemudik  maupun pengguna jalan, juga diminta berhati hati serta mengutamakan keselamatan.”jika butuh informasi, bisa bertanya pada petugas,”pungkas Kuwadi.(Hadi Kusuma)

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger