FEATURED VIDEO

Selamat Datang di "GERBANG KADIRI NEWS". ..................................................................................... Kami berusaha memberikan informasi yang uptodate bagi pengunjung ataupun penggemar GE-KA NEWS. ..................................................................................... Jangan lupa tinggalkan komentar anda, agar kami dapat memperbaiki atau memberikan yang lebih baik untuk kepentingan kita bersama. Terima kasih. ..................................................................................... (GE-KA / 4reitech Team)

Thursday, July 8, 2010

Wakil Walikota Sarankan Wali Siswa Tidak Percaya

Wakil Walikota Sarankan Wali Siswa Tidak Percaya
GE-KA, Kediri - Wakil Walikota Kediri meminta wali siswa yang anaknya tidak diterima masuk sekolah meski nilainya bagus, bisa melacak dan minta bukti kongkrit kegagalan anaknya.

Wakil Walikota Kediri Abdullah Abu Bakar menyarankan kalangan wali siswa yang anaknya tidak diterima sekolah, agar tidak mudah percaya pada hasil anaknya yang buruk. Jika NUN dan kemampuan anaknya cukup dan memprediksi bisa lolos, tetapi ternyata tidak lolos harus dipertanyakan.

Wali siswa disarankan minta bukti otentik hasil tes anaknya, apakah benar benar banyak yang salah atau direkayasa. Hal itu sudah menjadi hak wali siswa dan pihak sekolah maupun dinas pendidikan harus bersedia menunjukannya. “ Karena proses penerimaan siswa baru relatif tertutup,” kata Wakil Walikota Abdullah Abu Bakar .

Abdullah Abu Bakar sudah menerima informasi jika banyak siswa yang NUNnya tinggi, tetapi tetap gagal masuk sekolah favorit.  Abdullah Abu Bakar juga tidak membantah jika hal itu mengindikasikan adanya kecurangan.  (Hadi Kusuma/ANDIKA FM)

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger