FEATURED VIDEO

Selamat Datang di "GERBANG KADIRI NEWS". ..................................................................................... Kami berusaha memberikan informasi yang uptodate bagi pengunjung ataupun penggemar GE-KA NEWS. ..................................................................................... Jangan lupa tinggalkan komentar anda, agar kami dapat memperbaiki atau memberikan yang lebih baik untuk kepentingan kita bersama. Terima kasih. ..................................................................................... (GE-KA / 4reitech Team)

Thursday, July 8, 2010

DPRD Kab Pending Penambahan PAK Satker

DPRD Kab Pending Penambahan PAK Satker
 GE-KA, Kediri - DPRD Kabupaten Kediri, untuk sementara menunda dana anggaran tambahan, yang diajukan beberapa Satuan Kerja, karena dana Anggaran 2009, banyak yang tersisa.

Hal itu disampaikan, Nurwakhid, Anggota Badan Anggaran DPRD Kabupaten Kediri. Menurut Nurwakhid, salah satu pada PAK 2010 ada beberapa Satker yang mengajukan dana anggaran tambahan, namun ditunda. Karena dalam anggaran 2009, ada beberapa Satker yang menyisakan dana anggaran. Seperti Dinas Pekerjaan Umum-PU.

Dalam APBD 2010, Dinas PU mendapatkan anggaran Rp 100,8 milyar. Sementara, dalam PAK 2010, Dinas PU kembali mengajukan tambahan Rp 28,4 milyar, karena banyak masyarakat, yang mengajukan pembangunan jalan dan jembatan. Padahal, sisa anggaran 2009 dari Dinas PU, sebesar Rp 172 milyar. “ Jika pengajuan anggaran disetujui, kami khawatir sisa anggaran yang tidak terpakai, dan harus dikembalikan ke kas Negara, cukup besar,” ujar Nur Wakhid.

Nurwakhid menambahkan, ada beberapa Satuan Kerja yang mengajukan penambahan anggaran dalam PAK 2010, namun masih dalam peninjauan ulang. Dikhawatirkan apabila anggaran PAK ditambah, akan terjadi sisa atau silpa yang semakin besar. (Anto Kristian/ANDIKA FM)

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger