FEATURED VIDEO

Selamat Datang di "GERBANG KADIRI NEWS". ..................................................................................... Kami berusaha memberikan informasi yang uptodate bagi pengunjung ataupun penggemar GE-KA NEWS. ..................................................................................... Jangan lupa tinggalkan komentar anda, agar kami dapat memperbaiki atau memberikan yang lebih baik untuk kepentingan kita bersama. Terima kasih. ..................................................................................... (GE-KA / 4reitech Team)

Thursday, July 8, 2010

Sekolah Pinggiran Menjadi Serbuan Siswa

GE-KA, Kediri - SMP Negeri 6 dan 7 Kota Kediri yang merupakan SMP Negeri pinggiran, menjadi serbuan siswa yang tidak diterima di sekolah sekolah favorit.

Rabu (07/07), secara serentak kelulusan Penerimaan Peserta Didik Baru diumumkan. Melalui pengumuman di masing masing sekolah dan website PPDB on line Kota Kediri. Karena sekolah sekolah favorit menjadi pilihan pertama, otomatis bagi yang tidak diterima harus segera mendaftar di sekolah yang kuotanya masih tersedia dan tidak diminati.

Untuk tingkat SMP hanya ada 2 SMP Negeri yang kuotanya masih tersedia yakni SMP Negeri 6 dan SMP Negeri 7. Bagi siswa yang mendaftar di dua SMP tersebut, hanya punya waktu pada Jumat (09/07) besok. Nantinya tidak ada tes ulang lagi, karena penerimaan siswa sudah mengacu pada hasil tes sebelumnya.

AGUS SUHARMAJI, Kepala Bidang Pendidikan Dasar Dinas Pendidikan Kota Kediri mengatakan, pada Jumat (09/07) nanti, pendaftaran di SMP Negeri 6 dan 7, dibatasi hingga jam 10. “ Jam 3 sore sudah bisa dilihat pengumumannya,” lanjut AGUS.

Sementara itu, sesuai pantauan di sekolah sekolah favorit seperti di SMP Negeri 3, banyak orang tua dan siswa yang kecewa karena tidak diterima. Padahal nilai Ujian Akhir Nasional (NUN) mereka tergolong tinggi. (Hadi Kusuma/ANDIKA FM)

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger