FEATURED VIDEO

Selamat Datang di "GERBANG KADIRI NEWS". ..................................................................................... Kami berusaha memberikan informasi yang uptodate bagi pengunjung ataupun penggemar GE-KA NEWS. ..................................................................................... Jangan lupa tinggalkan komentar anda, agar kami dapat memperbaiki atau memberikan yang lebih baik untuk kepentingan kita bersama. Terima kasih. ..................................................................................... (GE-KA / 4reitech Team)

Thursday, July 8, 2010

Komisi A Rekomendasi Agar Walikota tidak seenaknya melakukan mutasi

Komisi A Rekomendasi Agar Walikota tidak seenaknya melakukan 
mutasi

 , Kediri - Komisi A DPRD Kota Kediri merekomendasikan pada Walikota, agar tidak seenaknya melakukan mutasi pejabat birokrasi, karena harus melibatkan Baperjakat.,

Ketua Komisi A DPRD Kota Kediri Muhaimin mengatakan, kerancuan proses mutasi birokrasi Kota Kediri menunjukkan kurang terjaganya harmonisasi hubungan antara kepala daerah dan bawahannya. Jika penempatan pejabat sudah tertata dengan baik, dipastikan tidak akan ada tumpang tindih jabatan dan kesalahan.

Selain itu, Kata Muhaimin penempatan pejabat yang tidak sesuai dengan kemampuan dan  keahliannya, juga harus dihindari. Apalagi, penempatan pejabat yang hanya didasarkan pada loyalitas, dan kesamaan visi. Karena mengancam tidak tercapainya target dalam program kerja setiap satuan kerja. “ Komisi A akan segera mengirimkan rekomendasi pada walikota agar tidak melakukan kesalahan serupa pada agenda mutasi selanjutnya,” kata Muhaimin.

Rabu siang, Komisi A DPRD Kota Kediri memanggil sekretaris daerah sebagai ketua Badan pertimbangan kepangkatan dan jabatan (Baperjakat) untuk menjelaskan kerancuan mutasi yang terjadi. Dari hasil hearing, pengakuan dari ketua Baperjakat, penataan mutasi pejabat sudah disusun dan tertata, sebelum diserahkan pada walikota. (Hadi Kusuma/ANDIKA FM)

2 komentar:

Anonymous said...

"Kata Muhaimin penempatan pejabat yang tidak sesuai dengan kemampuan dan keahliannya, juga harus dihindari. Apalagi, penempatan pejabat yang hanya didasarkan pada loyalitas, dan kesamaan visi. Karena mengancam tidak tercapainya target dalam program kerja setiap satuan kerja."PERTANYAAN DARI MASYARAKAT ADALAH : APAKAH PARA WAKIL RAKYAT YANG KATANYA TERHORMAT SUDAH MELAKUKAN PEKERJAAN YANG SESUAI DENGAN KEAHLIANNYA??????????

Donal Bebek Nda said...

wakil Rakyat sudah berusaha gan.. (berusaha agar tidak terbongkar keburukannya dalam bekerja)

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger