FEATURED VIDEO

Selamat Datang di "GERBANG KADIRI NEWS". ..................................................................................... Kami berusaha memberikan informasi yang uptodate bagi pengunjung ataupun penggemar GE-KA NEWS. ..................................................................................... Jangan lupa tinggalkan komentar anda, agar kami dapat memperbaiki atau memberikan yang lebih baik untuk kepentingan kita bersama. Terima kasih. ..................................................................................... (GE-KA / 4reitech Team)

Thursday, July 8, 2010

Jumlah CJH Kabupaten Kediri Bisa Berubah

GE-KA, Kediri - Departemen Agama Kabupaten Kediri memastikan, jumlah calon jamaah haji Kabupaten Kediri, yang berangkat pada tahun 2010, sebanyak 864 orang, masih akan berubah.

Dari total 864 Calon Jamaah Haji-CJH Kabupaten Kediri, yang akan diberangkatkan, terbagi dalam 427 laki laki dan 437 perempuan. Diperkirakan,  jumlah tersebut akan mengalami perubahan, setelah ada kewajiban, untuk melunasi pembayaran.

Berdasarkan informasi terakhir dari Departemen Agama Kabupaten Kediri, ada 1 orang CJH yang meninggal, yakni warga dari Kecamatan Gurah. Hamam Tontowi, Kepala Seksi haji dan umroh Departemen Agama Kabupaten Kediri mengatakan, seperti sebelumnya, jumlah Calon Jamaah Haji tersebut, bisa bertambah dan bisa juga mengalami penurunan.

“ Sebaiknya Calon Jamaah Haji, menjaga kesehatan, sehingga dapat menjalankan ibadah haji dengan lancer,” kata Hamam Tontowi .

Hamam Tantowi menambahkan,  biasanya jatah kuota akan dengan cepat mengalami perubahan, seiring dengan pendaftaran calon jamaah haji baru. Sementara itu, Departemen Agama masih belum bisa memastikan besarnya BPIH, musim haji 2010. (Anto Kristian/ANDIKA FM)

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger