FEATURED VIDEO

Selamat Datang di "GERBANG KADIRI NEWS". ..................................................................................... Kami berusaha memberikan informasi yang uptodate bagi pengunjung ataupun penggemar GE-KA NEWS. ..................................................................................... Jangan lupa tinggalkan komentar anda, agar kami dapat memperbaiki atau memberikan yang lebih baik untuk kepentingan kita bersama. Terima kasih. ..................................................................................... (GE-KA / 4reitech Team)

Thursday, July 8, 2010

Samsat Katang Sosialisasi Pembayaran Pajak Kendaraan

Samsat Katang Sosialisasi Pembayaran Pajak Kendaraan
GE-KA, Kediri - Untuk kemudahan pembayaran pajak tahunan, kendaraan roda 2 dan roda 4, Samsat Katang, membuka layanan di  Kantor Kecamatan, dan Samsat Drive True.

Karena jarak wilayah Kabupaten Kediri yang sangat luas, pembayaran pajak kendaraan tahunan, di pusatkan di Kecamatan  Ngadiluwih, Grogol, dan Kecamatan Papar. Sehingga, warga yang berdomisili, jauh dari Pare dan Katang, bisa memperoleh lokasi yang dekat, untuk pembayaran pajak kendaraan.

Sementara itu, Kantor Samsat Katang, kini juga membuka layanan Drive Thru. Dimana, pemilik kendaraan, bisa melakukan pembayaran pajak tahunan, tanpa harus turun dari kendaraan, hanya dengan waktu 3 hingga 5 menit. Endang Nawamulan, Kepala Samsat Katang mengatakan, kedua program tersebut memang difungsikan untuk mempermudah pelayanan bagi masyarakat, dalam membayar pajak kendaraan.” Dengan program ini masyarakat akan lebih mudah dalam membayar pajak,” kata Endang.

Endang menambahkan, setiap harinya,  Kantor Samsat Kabupaten Kediri yang terletak di Katang,  didatangi lebih dari 700 pembayar. Dengan adanya, layanan Drive True dan pembayaran di Kecamatan, masyarakat tidak perlu menunggu lama, pembayaran pajak tahunan untuk kendaraan. (Anto Kristian/ANDIKA FM)

1 komentar:

Konsultan Pajak said...

wah boleh juga nih,
cz kalau gini kan masyartakat jadi bingung lagi buat melakukan pembayaran

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger