FEATURED VIDEO

Selamat Datang di "GERBANG KADIRI NEWS". ..................................................................................... Kami berusaha memberikan informasi yang uptodate bagi pengunjung ataupun penggemar GE-KA NEWS. ..................................................................................... Jangan lupa tinggalkan komentar anda, agar kami dapat memperbaiki atau memberikan yang lebih baik untuk kepentingan kita bersama. Terima kasih. ..................................................................................... (GE-KA / 4reitech Team)

Thursday, June 24, 2010

Walikota Punya 4 Kandidat Manajer Persik

Walikota Punya 4 Kandidat Manajer Persik
GEKA, Kediri - Walikota Kediri Samsul Ashar sebagai Ketua Umum Persik Kediri, mengaku sudah mengantongi 4 nama kandidat, pemegang jabatan sebagai manejer Persik Kediri.

Walikota Samsul Ashar, sebenarnya menginginkan Wakil Walikota Abdullah Abu Bakar yang bisa memimpin tim arsitek Persik Kediri. Tetapi meski belum menawarkan pada Abdullah, pihaknya mengaku sudah mendengar dari banyak pihak, jika Abdullah tidak bersedia, mengingat dirinya bukan ahli bola.

Kendati harapan Wawali Abdullah bersedia memegang kendali Persik sangat tipis, tetapi Walikota Samsul Ashar sudah punya alternative, beberapa kandidat lain. Pemilahan siapa dari mereka yang akan dipilih, masih menunggu kemantapan dan hasil konsultasi ke beberapa pemerhati bola. “ Yang pasti ada 4 orang calon manajer Persik,” ungkap Walikota.

Karena belum ada kepastian siapa yang akan dipilih, Samsul Ashar tidak bersedia menjelaskan siapa saja mereka. Samsul Ashar hanya memastikan keempat kandidat tersebut, merupakan pengemar dan ahli sepak bola. (Hadi Kusuma)

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger