FEATURED VIDEO

Selamat Datang di "GERBANG KADIRI NEWS". ..................................................................................... Kami berusaha memberikan informasi yang uptodate bagi pengunjung ataupun penggemar GE-KA NEWS. ..................................................................................... Jangan lupa tinggalkan komentar anda, agar kami dapat memperbaiki atau memberikan yang lebih baik untuk kepentingan kita bersama. Terima kasih. ..................................................................................... (GE-KA / 4reitech Team)

Thursday, June 24, 2010

Perbaiki Listrik Tersetrum Meninggal

GEKA, Kediri - Akibat tersengat aliran listrik tegangan tinggi, saat memperbaiki listrik di rumahnya, Lastopi warga Desa Gununggede Kecamatan Wonotirto Kabupaten Blitar, meninggal dunia.

Peristiwa tragis yang menimpa Lastopi, terjadi sekitar jam 2 siang saat korban sedang memperbaiki aliran listrik di rumahnya, karena konsleting. Saat memegang kabel, Lastopi tidak menyadari, ada bagian yang terkelupas. Akibatnya, tubuh Lastopi terpental tak sadarkan diri.

Pihak keluarga dan sejumlah warga yang mengetahui kejadian tersebut, berusaha memberikan pertolongan. Karena khawatir terjadi sesuatu, beberapa warga, kemudian melaporkan peristiwa tersebut ke Polres Blitar. Petugas yang datang ke TKP, langsung membawa Lastopi ke rumah sakit. Namun, karena luka yang diderita Lastopi cukup parah, Lastopi akhirnya meninggal dunia, dalam perjalanan.

Sementara itu, dari hasil pemeriksaan, petugas kepolisian, tidak menemukan adanya tanda tanda penganiayaan pada tubuh Lastopi. Korban dipastikan meninggal, karena tersengat aliran listrik, dari kabel yang dipegang. Petugas, juga menghimbau kepada warga, agar berhati hati saat menggunakan peralatan yang berhubungan dengan listrik, karena rawan menimbulkan korban. (Anto Kristian)

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger