FEATURED VIDEO

Selamat Datang di "GERBANG KADIRI NEWS". ..................................................................................... Kami berusaha memberikan informasi yang uptodate bagi pengunjung ataupun penggemar GE-KA NEWS. ..................................................................................... Jangan lupa tinggalkan komentar anda, agar kami dapat memperbaiki atau memberikan yang lebih baik untuk kepentingan kita bersama. Terima kasih. ..................................................................................... (GE-KA / 4reitech Team)

Thursday, June 24, 2010

Korban Perampasan Lapor Polisi

GEKA, Kediri - Karena menjadi korban perampasan, Kurniawan Sandi warga Desa Bobang Kecamatan Semen Kabupaten Kediri, melapor ke Polsek Mojoroto.

Penipuan dan perampasan yang dialami Sandi, bermula sekitar jam 7 malam, ketika korban membawa sepeda motornya Yamaha Jupiter Z bernomor polisi AG 2469 JD, di sekitar area GOR Jayabaya Kecamatan Mojoroto Kota Kediri. Ketika Kurniawan sedang duduk duduk, tiba tiba didatangi 2 orang tidak dikenal, meminjam sepeda motor milik Kurniawan.

Salah satu pelaku beralasan, Kurniawan pernah memukuli adiknya. Merasa tidak kenal, Kurniawan yang mulai curiga, menolak meminjamkan sepeda motornya. Namun, dengan nada mengancam, kedua pelaku justru mengambil paksa, dan membawa kabur sepeda motor milik Kurniawan.

Menyadari ulah kedua pelaku, Kurniawan masih sempat berteriak, meminta tolong warga yang ada disekitar lokasi, namun kedua pelaku keburu menghilang, di keramaian jalan. Karena menjadi korban perampasan, hingga mengalami kerugian sekitar Rp 12 juta , dengan dibantu warga, Kurniawan melaporkan kasus tersebut, ke Polsek Mojoroto.

Hingga saat ini, Petugas Polsek Mojoroto, masih melakukan penyidikan dan pengejaran, guna mengungkap pelaku perampasan sepeda motor milik Kurniawan. (Anto Kristian)

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger