FEATURED VIDEO

Selamat Datang di "GERBANG KADIRI NEWS". ..................................................................................... Kami berusaha memberikan informasi yang uptodate bagi pengunjung ataupun penggemar GE-KA NEWS. ..................................................................................... Jangan lupa tinggalkan komentar anda, agar kami dapat memperbaiki atau memberikan yang lebih baik untuk kepentingan kita bersama. Terima kasih. ..................................................................................... (GE-KA / 4reitech Team)

Thursday, June 24, 2010

Bupati Mantu PKL Alun Alun Tutup

Bupati Mantu PKL Alun Alun Tutup


 GEKA, ANDIKA FM, Kediri - Untuk mempermudah jalur kendaraan para undangan, dalam pesta pernikahan putri kedua, Bupati Kediri Ir SUTRISNO, para PKL yang biasa berjualan di Alun-Alun Kota Kediri, diminta libur sehari.

Sesuai rencana, acara pernikahan putri kedua Bupati Kediri Ir SUTRISNO, RAHMA DIANI, digelar pada Sabtu 26 Juni, di Gedung Pendopo Kabupaten Kediri, yang juga merupakan Rumah Dinas. Karena jumlah undangan, mencapai ribuan, panitia sengaja meminta seluruh PKL yang biasa mangkal di sekitar Alun-Alun, libur sehari.

Sebagai kompensasi, panitia memberikan uang tunai sebesar Rp 100 ribu pada setiap PKL, melalui Ketua Paguyuban PKL Alun-Alun Kediri. AGUNG JOKO RETMONO, Kepala Satpol PP Kabupaten Kediri mengatakan, seperti tahun lalu, pada prosesi pernikahan putri kedua Bupati, semua PKL akan diminta libur selama 1 hari untuk kelancaran arus lalu lintas disekitar Alun Alun. “ Mereka  akan kami diberikan ganti rugi,” lanjut AGUNG.

AGUNG JOKO RETMONO menambahkan, penutupan hanya akan berlangsung selama satu hari. Setelah itu, para PKL bisa berjualan seperti hari hari sebelumnya.(Anto Kristian)

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger