FEATURED VIDEO

Selamat Datang di "GERBANG KADIRI NEWS". ..................................................................................... Kami berusaha memberikan informasi yang uptodate bagi pengunjung ataupun penggemar GE-KA NEWS. ..................................................................................... Jangan lupa tinggalkan komentar anda, agar kami dapat memperbaiki atau memberikan yang lebih baik untuk kepentingan kita bersama. Terima kasih. ..................................................................................... (GE-KA / 4reitech Team)

Thursday, June 24, 2010

Dinas Pariwisata Kabupaten Gelar Pekan Budaya

Dinas Pariwisata Kabupaten Gelar Pekan Budaya
GEKA, Kediri - Sebagai salah satu ajang promosi, Dinas Pariwisata Kabupaten Kediri, mulai 29 Juni mendatang, kembali menggelar pameran pariwisata pekan Budaya di Simpang Lima Gumul-SLG.

Hal itu, disampaikan Teguh Budiartoyo, Koordinator Pekan Budaya dan Pariwisata Dinas Pariwisata Kabupaten Kediri. Acara pameran wisata dan pekan budaya, akan menjadi sarana untuk memperkenalkan, berbagai produk karya masyarakat Kabupaten Kediri.

Selain itu, juga bisa menjadi ajang promosi, potensi potensi daerah, yang sebelumnya tidak dikenal masyarakat. Sehingga, bisa mendorong peningkatan kunjungan wisata, di kabupaten Kediri, dalam tahun yang akan datang.

Teguh Budiartono mengatakan, pameran pariwisata dan pekan budaya, melibatkan 41 pengusaha dari Kabupaten Kediri, maupun daerah luar, seperti Blitar, Nganjuk dan Bojonegroro. “ Termasuk 50 instansi dari Kabupaten Kediri dan sekitarnya,” tambah Teguh.

Sementara itu, Rabu (23/06) pagi, Dinas pariwisata Kabupaten Kediri melaksanakan tehnikal meeting, di ruang jayabaya Pemerintah Kabupaten Kediri, untuk persiapan pameran pariwisata dan pekan budaya, yang berlangsung pada 29 Juni hingga 3 Juli. Acara tersebut, dihadiri semua instansi Pemerintah maupun swasta, serta sejumlah pengusaha hotel. (Anto Kristian)

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger