FEATURED VIDEO

Selamat Datang di "GERBANG KADIRI NEWS". ..................................................................................... Kami berusaha memberikan informasi yang uptodate bagi pengunjung ataupun penggemar GE-KA NEWS. ..................................................................................... Jangan lupa tinggalkan komentar anda, agar kami dapat memperbaiki atau memberikan yang lebih baik untuk kepentingan kita bersama. Terima kasih. ..................................................................................... (GE-KA / 4reitech Team)

Tuesday, June 22, 2010

Wawali Usul Kota Pendidikan Dijadikan Icon

Wawali Usul Kota Pendidikan Dijadikan Icon
GEKA, Kediri - Wakil Walikota Kediri Abdullah Abu Bakar, meminta Dinas Pendidikan bisa membuat terobosan akselerasi kemajuan pendidikan, karena julukan Kota Pendidikan bisa dijadikan icon Kota Kediri.

Menurut Wakil Walikota Kediri Abdullah Abu Bakar, dalam beberapa kurun waktu terakhir, lembaga sekolah tingkat SMP maupun SMA di Kota Kediri menduduki papan atas peringkat sekolah di Jawa Timur. Hal ini menjadi sebuah kebanggaan tersendiri, apalagi salah satu tri bina Kota Kediri adalah terwujudnya kota pendidikan.

“ Kota pendidikan bisa menjadi alternatif icon Kota Kediri yang bisa diusulkan, dalam penjaringan nantinya,” kata Abdullah Abubakar.

Menurutnya, hal ini tidak terlalu berlebihan, karena menjadi tugas dan tantangan Dinas Pendidikan, untuk terus memajukan kualitas dan mutu lulusan. “ Kota Pendidikan lebih tepat dijadikan icon Kota Kediri daripada alternatif lainnya,” lanjutnya.

Abdullah Abu Bakar, juga sangat mendukung, dengan rencana pendirian cabang Universitas Brawijaya di Kota Kediri. Karena pendirian Universitas yang cukup ternama, akan sangat membantu akselerasi kemajuan pendidikan di Kota Kediri. (Hadi Kusuma)

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger