FEATURED VIDEO

Selamat Datang di "GERBANG KADIRI NEWS". ..................................................................................... Kami berusaha memberikan informasi yang uptodate bagi pengunjung ataupun penggemar GE-KA NEWS. ..................................................................................... Jangan lupa tinggalkan komentar anda, agar kami dapat memperbaiki atau memberikan yang lebih baik untuk kepentingan kita bersama. Terima kasih. ..................................................................................... (GE-KA / 4reitech Team)

Tuesday, June 22, 2010

Ditinggal Belanja Rumah Dibobol Maling

GEKA, Kediri - Karena menjadi korban pencurian di rumahnya, Hanim Latifah warga Perumahan Permata Biru Kelurahan Pakunden Kecamatan Pesantren Kota Kediri, melapor ke polisi.

Aksi pencurian yang menimpa Hanim bermula sekitar jam 9 malam, saat Hanim meninggalkan rumah, dalam kondisi kosong, untuk berbelanja di toko. Ketika sedang berbelanja, tiba tiba Hanim mendapat sms dari Puput anaknya, yang mendapati pintu rumah dalam keadaan terbuka. Hanim, yang mendapatkan laporan tersebut, langsung pulang.

Begitu diperiksa, ternyata tidak hanya pintu rumah yang terbuka, namun juga kaca pintu bagian depan. Sementara, sejumlah barang barang berharga, berupa 6 buah cincin emas, 1 buah gelang kaki emas, 1 jam tangan, dan 1 buah Handphone telah hilang.

Karena merasa menjadi korban pencurian, Hanim melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Pesantren. Petugas, yang mendapatkan laporan, langsung melakukan olah TKP. Hingga saat ini, Petugas masih mengejar pelaku pencurian, di rumah Hanim yang mengakibatkan kerugian sedikitnya Rp 8 juta tersebut. (Anto Kristian)

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger