FEATURED VIDEO

Selamat Datang di "GERBANG KADIRI NEWS". ..................................................................................... Kami berusaha memberikan informasi yang uptodate bagi pengunjung ataupun penggemar GE-KA NEWS. ..................................................................................... Jangan lupa tinggalkan komentar anda, agar kami dapat memperbaiki atau memberikan yang lebih baik untuk kepentingan kita bersama. Terima kasih. ..................................................................................... (GE-KA / 4reitech Team)

Tuesday, June 22, 2010

Disdik Ancam Beri Sanksi Kecurangan Dalam PPDB

Disdik Ancam Beri Sanksi Kecurangan Dalam PPDB
ANDIKA FM, Kediri - Dinas Pendidikan Kota Kediri mengancam, akan memberikan sanksi tegas bagi kepala sekolah maupun panitia Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) yang ketahuan berlaku curang.

Plt Kepala Dinas Pendidikan Kota Kediri Edy Purnomo mengatakan, dalam agenda Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB), pihaknya sudah membentuk tim monitoring khusus. Mereka ditugaskan memantau proses PPDB mulai dari penyusunan materi tes akademik, pendaftaran, pelaksanaan tes dan pengumuman.

Target sasaran pemantauan, adalah kepala sekolah dan guru yang menjadi tim PPDB. Pemantauan secara ketat dilakukan mengingat sistem PPDB menggunakan NUN dan tes akademik rawan kecurangan seperti yang dikhawatirkan banyak pihak. ” Jika ada yang ketahuan berlaku curang akan diberi sanksi sesuai aturan kedisiplinan PNS,” tegas Edy.

Edy Purnomo menjamin soal tes akademik dalam PPDB tahun ini tidak akan bocor. Karena para penyusunnya sudah diberi wejangan dan pembekalan khusus langsung, dari Walikota Kediri Samsul Ashar. (Hadi Kusuma)

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger