FEATURED VIDEO

Selamat Datang di "GERBANG KADIRI NEWS". ..................................................................................... Kami berusaha memberikan informasi yang uptodate bagi pengunjung ataupun penggemar GE-KA NEWS. ..................................................................................... Jangan lupa tinggalkan komentar anda, agar kami dapat memperbaiki atau memberikan yang lebih baik untuk kepentingan kita bersama. Terima kasih. ..................................................................................... (GE-KA / 4reitech Team)

Tuesday, June 22, 2010

Mayat Tanpa Identitas Meninggal Di Pos Satpam

GEKA, Kediri - Petugas Polsekta Kota Kediri, masih mencari identitas mayat perempuan, yang ditemukan, meninggal, di dalam pos keamanan Kantor Pegadaian, Jalan Patimura kota Kediri.

Mayat perempuan tanpa identitas, pertama kali diketahui Munjijat warga setempat, yang sedang berada di sekitar pos keamanan kantor Pegadaian. Tanpa sengaja, Munjijat mendapati seorang wanita tergeletak di didalam pos keamanan. Karena takut, Munjijat lantas memberitahu warga, yang berada disekitar lokasi.

Begitu dicek, ternyata perempuan tanpa identitas, yang diperkirakan berusia 63 tahun tersebut, ternyata sudah meninggal dunia. Kejadian tersebut, kemudian dilaporkan ke Polsekta Kota Kediri. Petugas yang mendapatkan informasi, langsung mendatangi lokasi kejadian, dengan membawa mayat perempuan tanpa identitas tersebut, ke rumah sakit guna pemeriksaan.

Dari hasil pemeriksaan tim medis, tidak ditemukan, adanya tanda tanda penganiayaan pada tubuh korban. Diduga, sebelumnya perempuan tanpa identitas tersebut, mengalami sakit, dan tidak ada yang tahu, hingga ditemukan meninggal dunia. Saat ini, petugas Polsekta Kediri, masih terus melakukan pencarian identitas, terhadap mayat perempuan tersebut. (Anto Kristian)

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger