FEATURED VIDEO

Selamat Datang di "GERBANG KADIRI NEWS". ..................................................................................... Kami berusaha memberikan informasi yang uptodate bagi pengunjung ataupun penggemar GE-KA NEWS. ..................................................................................... Jangan lupa tinggalkan komentar anda, agar kami dapat memperbaiki atau memberikan yang lebih baik untuk kepentingan kita bersama. Terima kasih. ..................................................................................... (GE-KA / 4reitech Team)

Tuesday, June 22, 2010

UNIBRAW Dukung Kota Kediri Sebagai Kota Pendidikan

UNIBRAW Dukung Kota Kediri Sebagai Kota Pendidikan
GEKA, Kediri - Pendirian cabang Universitas Brawijaya (UNIBRAW) di Kota Kediri diupayakan segera terealisasi, untuk mewujudkan Kota Kediri sebagai kota pendidikan.

Agus Wahyudi, Asisten Sekretaris Daerah Kota Kediri bidang Administrasi Umum mengatakan, pada akhir Juni 2010, dijadwalkan pihak rektorat UNIBRAW, akan hadir untuk hearing dengan DPRD. Hearing dilakukan, untuk mematangkan rencana pendirian, terutama memastikan yang bisa diperoleh Kota Kediri, dari pendirian cabang UNIBRAW.

“ Pendirian UNIBRAW akan berdampak positif dari sisi perekonomian masyarakat. Bisa melalui jasa transportasi, usaha makanan, tempat kos, jasa jasa lainnya, dan tentunya perputaran uang akan semakin besar. Bukan hanya itu, pendirian cabang UNIBRAW juga akan mengangkat potensi Kota Kediri sebagai Kota Pendidikan, sebagaimana yang tertuang dalam Tri Bina Kota Kediri,” papar Agus Wahyudi

Agus Wahyudi menambahkan, Pemerintah Kota Kediri, sudah membentuk tim khusus, dan melakukan penjajakan, terkait rencana pendirian UNIBRAW. Sementara itu, ada 4 lokasi alternatif, yang akan dipilih, untuk pembangunan kampus UNIBRAW, antara lain di Kelurahan Mrican, Ngronggo dan Blabak. (Hadi Kusuma)

2 komentar:

Anonymous said...

poltek gimana bos????pegawainya statusnya gmn jg????ruwet tur mbulet!!

Donal Bebek Nda said...

belum jelas mas .. sampai sekarang masih ruwettt

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger