FEATURED VIDEO

Selamat Datang di "GERBANG KADIRI NEWS". ..................................................................................... Kami berusaha memberikan informasi yang uptodate bagi pengunjung ataupun penggemar GE-KA NEWS. ..................................................................................... Jangan lupa tinggalkan komentar anda, agar kami dapat memperbaiki atau memberikan yang lebih baik untuk kepentingan kita bersama. Terima kasih. ..................................................................................... (GE-KA / 4reitech Team)

Tuesday, June 22, 2010

Walikota Definitifkan Kadisdik

Walikota Definitifkan Kadisdik
GEKA, Kediri - Proses mutasi, terjadi secara mendadak di Dinas Pendidikan Kota Kediri, Selasa (22/06) siang. Edy Purnomo, Plt Dinas Pendidikan, diangkat sebagai pejabat definitif. Sedangkan Kabid Pendidikan Dasar Umi Laila dan Kabid Pendidikan Menengah Heri Siswanto, dimutasi di Dispendukcapil.

Gerbong mutasi di lingkungan Pemerintah Kota Kediri kembali bergerak. Beberapa posisi strategis yang sebelumnya masih dijabat Plt kini sudah diisi. Salah satunya Kepala Dinas Pendidikan Kota Kediri Edy Purnomo. Edy yang sebelumnya menjabat kepala Dinas Pendidikan dengan status Plt, kini ditetapkan sebagai pejabat definitif.

Sebaliknya, Umi Laila Kepala Bidang Pendidikan Dasar dan Heri Siswanto Kepala Bidang Pendidikan Menengah Dinas Pendidikan, dimutasi menjadi Kepala Bidang di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil.

Diduga, keduanya diputuskan untuk dimutasi, karena sebelumnya gigih, memperjuangkan sistem Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB), hanya menggunakan NUN dan dilakukan secara on line. Padahal keinginan Walikota Samsul Ashar PPDB menggunakan NUN dan tes akademik. ” Pengisian Kepala Dinas Pendidikan dengan jabatan definitif, sesuai keinginan banyak orang,” ungkap Walikota Samsul Ashar.

Sementara itu, 42 pejabat eselon 3, juga dirotasi menempati beberapa posisi strategis. Mereka dimutasi sesuai SK Walikota Kediri tentang pengangkatan dalam jabatan. (Hadi Kusuma/ANDIKA FM)

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger