FEATURED VIDEO

Selamat Datang di "GERBANG KADIRI NEWS". ..................................................................................... Kami berusaha memberikan informasi yang uptodate bagi pengunjung ataupun penggemar GE-KA NEWS. ..................................................................................... Jangan lupa tinggalkan komentar anda, agar kami dapat memperbaiki atau memberikan yang lebih baik untuk kepentingan kita bersama. Terima kasih. ..................................................................................... (GE-KA / 4reitech Team)

Tuesday, June 22, 2010

Polresta Amankan Puluhan Preman

Polresta Amankan Puluhan Preman
GEKA, Kediri - Satuan Gabungan Polresta Kediri, selasa (22/06) pagi, mengamankan 20 preman, yang keberadaannya selama ini cukup meresahkan masyarakat di Kota Kediri.

Puluhan preman tersebut, diamankan dari beberapa lokasi, antara lain jalan PK Bangsa, area alun alun, terminal baru, Jalan Kawi dan Jalan Mayor Bismo. Mereka kemudian diperiksa, untuk memastikan, ada tidaknya, yang membawa senjata tajam atau sejenisnya.

Satu persatu preman tersebut, kemudian didata dan diambil fotonya oleh petugas Bagian Bina Mitra. Tujuannya, jika ada tindak kriminalitas yang pernah dilakukan, identitas mereka bisa ditunjukkan pada korban.

IPTU Yusuf, Kepala Bina Operasi Satuan Samapta Polresta Kediri mengatakan, keberadaan para preman, cukup meresahkan masyarakat, terbukti berulangkali polisi menerima pengaduan. “ Para preman diduga kuat sebagai pelaku kriminalitas,” tambah IPTU YUSUF.

Puluhan preman yang berhasil diamankan juga mendapat pembinaan, dari petugas Bagian Bina Mitra. Masyarakat dihimbau bisa melapor ke polisi, jika merasa terganggu aktivitas preman preman jalanan. (Hadi Kusuma)

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger