FEATURED VIDEO

Selamat Datang di "GERBANG KADIRI NEWS". ..................................................................................... Kami berusaha memberikan informasi yang uptodate bagi pengunjung ataupun penggemar GE-KA NEWS. ..................................................................................... Jangan lupa tinggalkan komentar anda, agar kami dapat memperbaiki atau memberikan yang lebih baik untuk kepentingan kita bersama. Terima kasih. ..................................................................................... (GE-KA / 4reitech Team)

Thursday, June 10, 2010

Wagub Prihatin Beredarnya Video Luna Maya

Wagub Prihatin Beredarnya Video Luna MayaGE-KA, Kediri - Saifullah Yusuf Wakil Gubernur Jawa Timur menyatakan keprihatinan mendalam dengan beredarnya video mesum yang diduga dilakukan oleh artis Ariel-Luna Maya dan Ariel-Cut Tari.


Keprihatinan Saifullah Yusuf dikarenakan peredaran video porno dengan pelaku mirip Ariel Peterpan dan Luna Maya maupun Cut Tari bisa merusak mental dan moral generasi muda. Apalagi ketiganya adalah artis dan penyanyi yang cukup digandrungi anak muda.  Saifullah Yusuf mendukung pemblokiran situs yang memuat video asusila tersebut. Pihaknya juga menyambut baik langkah kepolisian yang tengah mengusut kasus asusila yang sangat memalukan ini.

Penyebar dan pemeran video mesum yakni Ariel Luna Maya dan Cut Tari bisa diproses hukum jika terbukti melakukan sebagaimana termuat di dalam video tersebut. Menurut Saifullah Yusuf, munculnya video mesum ini bisa menjadi pelajaran bagi masyarakat agar bisa menjaga perilaku keseharian.

Keprihatinan Saifullah Yusuf ini disampaikan di sela acara peresmian Pondok Pesantren Transmigrasi di Ponpes Lirboyo Kota Kediri. Dalam acara pengiriman 30 ulama ke daerah transmigrasi tersebut juga dihadiri Menteri Tenagakerja dan Transmigrasi Muhaimin Iskandar.

1 komentar:

Donal Bebek Nda said...

luna berpose ya?

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger