FEATURED VIDEO

Selamat Datang di "GERBANG KADIRI NEWS". ..................................................................................... Kami berusaha memberikan informasi yang uptodate bagi pengunjung ataupun penggemar GE-KA NEWS. ..................................................................................... Jangan lupa tinggalkan komentar anda, agar kami dapat memperbaiki atau memberikan yang lebih baik untuk kepentingan kita bersama. Terima kasih. ..................................................................................... (GE-KA / 4reitech Team)

Thursday, June 10, 2010

Rambu Lalin Desa Rusak

Rambu Lalin Desa Rusak
GE-KA, Kediri - Warga desa Wonocatur Kecamatan Ngasem Kabupaten Kediri, berharap rambu lalu lalu lintas petunjuk jalan, yang roboh, segera diperbaiki, karena membingungkan pengendara.

Kondisi tersebut dibenarkan, Bagus Jatmiko Kepala Dusun 1 Desa Turus Kecamatan Gampengrejo Kabupaten Kediri. Menurut Bagus Jatmiko, pihaknya sangat memahami keluhan warga, terkait rusaknya rambu lalu lintas di jalan Desa. Apalagi, rambu menjadi petunjuk arah, antara Desa Pagu, Desa Gampengrejo dan Kabupaten Kediri.

Kerusakan tersebut, diakui Bagus Jatmiko karena bahan baku rambu terbuat dari kayu, sehingga sangat rapuh. Dalam waktu dekat, pihaknya akan segera melakukan perbaikan, dan menggantinya dengan bahan baku besi, sehingga rambu bisa berfungsi kembali, dan tidak membingungkan pengguna jalan yang melintas.

Jatmiko menambahkan, rambu yang ditempatkan disekitar Desa Wonocatur Kecamatan Ngasem Kabupaten Kediri tersebut sebagai petunjuk arah, menuju Desa Pagu, Gampengrejo dan  Kabupaten Kediri. Sehingga sangat dibutuhkan bagi pengguna jalan.

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger