FEATURED VIDEO

Selamat Datang di "GERBANG KADIRI NEWS". ..................................................................................... Kami berusaha memberikan informasi yang uptodate bagi pengunjung ataupun penggemar GE-KA NEWS. ..................................................................................... Jangan lupa tinggalkan komentar anda, agar kami dapat memperbaiki atau memberikan yang lebih baik untuk kepentingan kita bersama. Terima kasih. ..................................................................................... (GE-KA / 4reitech Team)

Thursday, June 10, 2010

Jadwal Persik Lawan Persebaya Belum Diterima

Jadwal Persik Lawan Persebaya Belum DiterimaGE-KA, Kediri - Meski surat dari PSSI terkait dianulirnya sangsi kalah dari Persebaya sudah diterima, tetapi manejemen Persik Kediri belum menerima jadwal pertandingan sehingga belum bisa mencari tempat.


Humas Persik Kediri Nur Muhyar mengatakan, penetapan tempat laga  Persik melawan Persebaya belum bisa dipastikan. Pasalnya, jadwal laga Persik melawan Persebaya juga belum diterima. Jika langsung membuat kesepakatan dengan pengelola pertandingan di wilayah lain, dikhawatirkan berbenturan dengan jadwal.

Sambil menunggu jadwal dari PSSI, manajemen Persik Kediri sudah melakukan loby dan koordinasi untuk peminjaman stadion di wilayah lain seperti Malang, Jogya dan Solo. Kata Nur Muhyar, lobi dan koordinasi yang dilakukan masih bersifat informal.

Nur Muhyar juga tidak berani memastikan, masih memungkinkannya laga Persik melawan Persebaya di Stadion Brawijaya. Meski per tanggal 14 Juni mendatang, Kapolresta Kediri AKBP Rastra Gunawan sudah diganti AKBP Hasudungan Ritonga.

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger