FEATURED VIDEO

Selamat Datang di "GERBANG KADIRI NEWS". ..................................................................................... Kami berusaha memberikan informasi yang uptodate bagi pengunjung ataupun penggemar GE-KA NEWS. ..................................................................................... Jangan lupa tinggalkan komentar anda, agar kami dapat memperbaiki atau memberikan yang lebih baik untuk kepentingan kita bersama. Terima kasih. ..................................................................................... (GE-KA / 4reitech Team)

Saturday, May 29, 2010

Kabag Humas: Perwali Masih Akan Digodok

29-05-2010
Kabag Humas: Perwali Masih Akan DigodokKediri - Sebelum Perwali yang mengatur sistem penerimaan peserta didik baru dikeluarkan, Pemerintah Kota Kediri masih akan membicarakan dengan pihak terkait.

Kepala Bagian Humas Pemerintah Kota Kediri Nur Muhyar mengatakan, hingga saat ini draf Perwali tentang sistem penerimaan peserta didik baru masih berada di Bagian Hukum. Perlu penggodokan dan telaah yang matang sebelum dikeluarkan. Karena menyangkut beberapa hal, terutama tentang sistem kuota dan acuan penerimaan, menggunakan nilai ujian murni atau melalui tes.

Nur Muhyar mengakui, Perwali tersebut sudah ditunggu banyak masyarakat terutama dari luar Kota Kediri. Tetapi Nur Muhyar tidak bisa menjamin kapan Perwali itu dikeluarkan. Rencananya lebih dulu dilakukan pembahasan dengan mengundang pihak terkait seperti praktisi pendidikan, Dewan Pendidikan dan Anggota DPRD.

Kata Nur Muhyar, masih ada waktu relatif panjang untuk pembahasan Perwali, karena mengacu kalender pendidikan Dinas Pendidikan Propinsi, penerimaan peserta didik baru dibuka pada awal Juli. Sehingga masyarakat diminta bersabar, untuk menunggu penerbitan Perwali.

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger