FEATURED VIDEO

Selamat Datang di "GERBANG KADIRI NEWS". ..................................................................................... Kami berusaha memberikan informasi yang uptodate bagi pengunjung ataupun penggemar GE-KA NEWS. ..................................................................................... Jangan lupa tinggalkan komentar anda, agar kami dapat memperbaiki atau memberikan yang lebih baik untuk kepentingan kita bersama. Terima kasih. ..................................................................................... (GE-KA / 4reitech Team)

Saturday, May 29, 2010

Ditinggal Belanja Sepeda Pancal Hilang


29-05-2010
Blitar - Karena kepergok mencuri sepeda pancal, Wahono warga Desa Plosorejo Kecamatan Kademangan Kabupaten Blitar, diamankan ke Polsek Kademangan.

Aksi pencurian dilakukan Wahono, sekitar jam 7 pagi, di pasar Kademangan. Bermula saat Minarsih warga Desa Kademangan Kecamatan Kademangan Kabupaten Blitar, sedang berbelanja di pasar Kademangan.

Begitu sampai, seperti warga lain, Minarsih, menaruh sepeda pancal miliknya ditempat parkir, dan ditinggal belanja ke dalam pasar. Setengah jam kemudian, saat akan pulang, Minarsih mendapati sepeda pancal miliknya sudah tidak ada, ditempat semula.

Merasa menjadi korban pencurian, Minarsih melapor ke Polsek Kademangan. Berdasarkan laporan Minarsih, Petugas, lantas melakukan penyelidikan dan menemukan Wahono sebagai pelakunya. Wahono ditangkap petugas di rumahnya. Bersama barang bukti, sepeda hasil curian, Wahono digelandang ke markas Polsek Kademangan.

Dalam pemeriksaan dihadapan petugas, Wahono mengaku nekat melakukan pencurian karena terdesak membutuhkan uang. Saat ini, Wahono masih meringkuk ditahanan Polsek Kademangan, guna proses hukum lebih lanjut.

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger