FEATURED VIDEO

Selamat Datang di "GERBANG KADIRI NEWS". ..................................................................................... Kami berusaha memberikan informasi yang uptodate bagi pengunjung ataupun penggemar GE-KA NEWS. ..................................................................................... Jangan lupa tinggalkan komentar anda, agar kami dapat memperbaiki atau memberikan yang lebih baik untuk kepentingan kita bersama. Terima kasih. ..................................................................................... (GE-KA / 4reitech Team)

Friday, May 28, 2010

Perwali Penerimaan Siswa baru belum tuntas

27-05-2010 

Kediri - Komisi A DPRD Kota Kediri menilai, kinerja Bagian Hukum Pemerintah Kota Kediri lamban, sehingga Perwali Penerimaan Siswa baru (PSB) belum tuntas padahal sudah sangat mendesak. 

Anggota Komisi A DPRD Kota Kediri Ardian Sayoga mengatakan, draf Perwali untuk PSB dari Dinas Pendidikan sudah dikirimkan ke bagian hukum, sejak 3 minggu lalu.

Tetapi hingga kini, belum jelas penerbitannya. Sesuai informasi kata Ardian, Bagian Hukum masih terkendala teknis, terutama terkait aturan kuota penerimaan siswa, yang berasal dari luar kota, perlu ada pembatasan atau tidak. Selain itu, juga terkait rencana sistem penerimaan, apakah menggunakan system on line atau tidak.

Termasuk standar penerimaannya, perlu mengacu nilai hasil ujian murni atau dengan tes. Menurut Ardian, berlarut larutnya pembahasan draf Perwali PSB, menunjukkan kinerja bagian hukum lemah. 

Ardian menambahkan, masyarakat sekarang resah dengan molornya penerbitan Perwali PSB jalur reguler. Terutama mereka yang dari luar Kota Kediri yang berencana sekolah di Kota Kediri.

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger