FEATURED VIDEO

Selamat Datang di "GERBANG KADIRI NEWS". ..................................................................................... Kami berusaha memberikan informasi yang uptodate bagi pengunjung ataupun penggemar GE-KA NEWS. ..................................................................................... Jangan lupa tinggalkan komentar anda, agar kami dapat memperbaiki atau memberikan yang lebih baik untuk kepentingan kita bersama. Terima kasih. ..................................................................................... (GE-KA / 4reitech Team)

Saturday, May 29, 2010

Cari Rumput Sepeda Motor Hilang

29-05-2010

Blitar - Muhammad Choirul Anam, warga Desa Kedungwungu Kecamatan Binangun Kabupaten Blitar, melapor ke Polres Blitar karena menjadi korban pencurian sepeda motor.

Aksi pencurian sepeda motor yang dialami Muhammad Choirul Anam, bermula saat korban mengendarai sepeda motor Yamaha Jupiter bernomor Polisi AG 3568 KH, menuju areal perkebunan desa setempat.

Muhammad Choirul Anam, yang bermaksud mencari rumput, lantas memarkir sepeda motornya dipinggir jalan lalu ditinggal masuk ketengah kebun, untuk mencari rumput. Sekitar satu jam kemudian, saat akan pulang, Muhammad mendapati sepeda motornya sudah tidak ada ditempat.

Muhammad, lantas mencari kesekitar, dan menanyakan pada warga, dan namun tidak ada yang tahu, karena situasi sangat sepi. Menyadari menjadi korban pencurian, dengan dibantu warga Muhammad lantas melaporkan kejadian tersebut ke Polres Blitar.

Hingga saat ini, petugas, masih melakukan penyelidikan dan pengejaran guna mengungkap pelaku pencurian, sepeda motor milik Muhammad, hingga mengakibatkan kerugian sebesar 8 juta rupiah.

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger