FEATURED VIDEO

Selamat Datang di "GERBANG KADIRI NEWS". ..................................................................................... Kami berusaha memberikan informasi yang uptodate bagi pengunjung ataupun penggemar GE-KA NEWS. ..................................................................................... Jangan lupa tinggalkan komentar anda, agar kami dapat memperbaiki atau memberikan yang lebih baik untuk kepentingan kita bersama. Terima kasih. ..................................................................................... (GE-KA / 4reitech Team)

Saturday, June 19, 2010

Walikota Himbau Kader Posyandu Tidak Resah

Walikota Himbau Kader Posyandu Tidak Resah
GEKA, Kediri - Walikota Kediri Samsul Ashar, meminta para kader posyandu tidak resah dan tetap menjalankan tugasnya meski honor yang dijanjikan sebesar Rp 15 ribu per bulan belum cair.

Walikota Kediri Dokter Samsul Ashar menjamin, dana honor bagi kader posyandu sudah dianggarkan dan tidak akan dihapus. Hanya saja, karena penataan dan pergeseran prioritas penggunaan anggaran di Dinas Kesehatan, dana itu hingga kini belum dicairkan. Ada kemungkinan, dana akan dibagikan dalam bentuk rapelan dan baru bisa ditetapkan, dalam APBD Perubahan 2010.

Samsul Ashar meminta, kader posyandu tidak resah dan tetap menjalankan tugasnya, mengingat peranan Posyandu bagi pemantauan pertumbuhan dan kesehatan masyarakat, khususnya balita sangat dibutuhkan. Samsul Ashar menegaskan, dana honor akan tetap diberikan.

Di Kota Kediri terdapat sekitar seribu kader Posyandu yang tersebar di 46 kelurahan di 3 kecamatan di Kota Kediri. Pada 2010 ini, Pemerintah Kota Kediri menganggarkan dana Rp 360 juta , untuk honor para kader, yang diberikan setiap bulan Rp 15 ribu rupiah per kader. (Hadi Kusuma)

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger