FEATURED VIDEO

Selamat Datang di "GERBANG KADIRI NEWS". ..................................................................................... Kami berusaha memberikan informasi yang uptodate bagi pengunjung ataupun penggemar GE-KA NEWS. ..................................................................................... Jangan lupa tinggalkan komentar anda, agar kami dapat memperbaiki atau memberikan yang lebih baik untuk kepentingan kita bersama. Terima kasih. ..................................................................................... (GE-KA / 4reitech Team)

Saturday, June 19, 2010

Rooney Mengumpat Suporter Inggris

GEKA, Cape Town: Striker andalan Inggris, Wayne Rooney, marah pada suporter Inggris karena mencibir penampilan tim saat melawan Aljazair yang berakhir dengan skor 0-0. Sambil berjalan ke arah lorong pemain, Rooney mengumpat di depan kamera, "Senang rasanya diejek oleh suportermu sendiri."

Pemain terbaik dalam pertandingan melawan Aljazair, Ashley Cole, mengatakan, semua bisa saja menjadi lebih buruk bagi Inggris. "Untunglah Amerika Serikat bermain seri dengan Slovenia. Kini kami harus mempersiapkan diri untuk pertandingan hidup-mati melawan Slovenia Rabu nanti," kata Cole.

Gelandang Aljazair Ryad Boudebouz mengatakan, Inggris sebelumnya terlalu sombong. "Kami senang bisa menahan imbang Inggris karena mereka sebelumnya selalu memandang rendah pada kami. Kami bertekad untuk memperlihatkan pada mereka bahwa kami ada disini bukan hanya sebagai penggembira."

"Kini kami harus berusaha mengalahkan Amerika Serikat dan kami percaya jika kami tampil sebaik saat melawan Inggris, kami bisa mengalahkan mereka," tambah Boudebouz. (Ant/DOR)

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger