FEATURED VIDEO

Selamat Datang di "GERBANG KADIRI NEWS". ..................................................................................... Kami berusaha memberikan informasi yang uptodate bagi pengunjung ataupun penggemar GE-KA NEWS. ..................................................................................... Jangan lupa tinggalkan komentar anda, agar kami dapat memperbaiki atau memberikan yang lebih baik untuk kepentingan kita bersama. Terima kasih. ..................................................................................... (GE-KA / 4reitech Team)

Saturday, June 19, 2010

Pengelolaan SLG Tidak Tertata

Pengelolaan SLG Tidak Tertata
GEKA, Kediri - Pemasukan untuk PAD Kabupaten Kediri, dari Simpang Lima Gumul-SLG, yang sangat kecil, menggambarkan pengelolaan dinas terkait, yang tidak maksimal.

Hal itu dikatakan Iskak, Anggota Badan Anggaran DPRD Kabupaten Kediri. Selama ini, SLG dan seluruh fasilitas yang ada didalamnya, sudah seringkali dimanfaatkan pihak Even Organiser (EO), untuk berbagai kegiatan. Hanya saja, karena pengelolaan yang tidak maksimal, kontribusi yang masuk ke PAD, sangat kecil.

Tidak ada patokan atau tarif khusus yang diberlakukan, dalam setiap penggunaan SLG. Padahal, anggaran yang dikeluarkan untuk pembangunan SLG, sudah sangat besar. Iskak mengatakan, kawasan SLG harus dikelola sebaik mungkin, agar pembangunan SLG yang sudah menghabiskan dana sekitar Rp 300 miliar  tersebut bisa menghasilkan pendapatan yang seimbang, bagi PAD Kabupaten Kediri.

Iskak menambahkan, dengan adanya pengelolaan yang tertata, maka SLG akan memberikan kontribusi maksimal, dalam menambah PAD Kabupaten Kediri. Sementara itu, Pendapatan Asli Daerah-PAD yang masuk dari SLG selama Januari hingga Mei 2010, hanya Rp 6 juta saja. (Anto Kristian)

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger