FEATURED VIDEO

Selamat Datang di "GERBANG KADIRI NEWS". ..................................................................................... Kami berusaha memberikan informasi yang uptodate bagi pengunjung ataupun penggemar GE-KA NEWS. ..................................................................................... Jangan lupa tinggalkan komentar anda, agar kami dapat memperbaiki atau memberikan yang lebih baik untuk kepentingan kita bersama. Terima kasih. ..................................................................................... (GE-KA / 4reitech Team)

Friday, June 18, 2010

Jaringan Rusak Siswa Pencari Rekomendasi Kecewa

Jaringan Rusak Siswa Pencari Rekomendasi Kecewa GEKA, Kediri - Ratusan siswa dari luar Kota Kediri harus kecewa saat mencari surat rekomendasi, di Dinas Pendidikan Kota Kediri karena jaringan perangkat lunak untuk pendataan mengalami kerusakan.

Untuk pelayanan rekomendasi bagi siswa SD ke SMP tidak ada masalah, tetapi untuk siswa SMP ke SMA, yang terganggu. Karena jaringan perangkat lunak untuk pendataan, mengalami kerusakan. Sehingga ratusan siswa SMP dari luar Kota Kediri yang mencari rekomendasi tidak terlayani, dan diminta kembali pada hari jumat.

Penolakan pengurusan rekomendasi karena alasan kerusakan jaringan tersebut, membuat kecewa ratusan siswa. Padahal mereka yang mayoritas siswa dari luar Kota Kediri sejak pagi sudah datang. Halim Suryatmojo, siswa lulusan SMP Negeri 1 Pagu mengaku kecewa, tetapi tidak bisa berbuat banyak dan harus kembali pada hari jumat.

Sementara itu, Warsito, Koordinator pendataan rekomendasi siswa Dinas Pendidikan Kota Kediri meminta, semua siswa yang mengurus surat rekomendasi bisa memaklumi. Pihaknya menjamin kerusakan jaringan segera bisa diperbaiki, dan pelayanan rekomendasi sudah bisa buka pada hari jumat. (Hadi Kusuma/ANDIKA FM)

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger