FEATURED VIDEO

Selamat Datang di "GERBANG KADIRI NEWS". ..................................................................................... Kami berusaha memberikan informasi yang uptodate bagi pengunjung ataupun penggemar GE-KA NEWS. ..................................................................................... Jangan lupa tinggalkan komentar anda, agar kami dapat memperbaiki atau memberikan yang lebih baik untuk kepentingan kita bersama. Terima kasih. ..................................................................................... (GE-KA / 4reitech Team)

Saturday, June 19, 2010

Mimpi Okada Membawa Jepang Hingga ke Semifinal


ITULAH target yang ditetapkan Pelatih Jepang Takeshi Okada. Tidak tanggung-tanggung ia menetapkan tim asuhannya untuk lolos hingga semifinal Piala Dunia 2010 Afrika Selatan.

“Kami serius dengan target kami lolos hingga empat besar Piala Dunia 2010. Orang pasti akan menertawakan target kami itu, tetapi saya berpikir itu sesuatu yang mungkin bisa kami capai,” kata Okada.

Okada boleh saja menggantungkan cita-citanya setinggi langit. Tetapi kalau memang berniat untuk membuat sejarah seperti yang pernah dilakukan Korea Selatan di Piala Dunia 2002, ujian pertama yang harus dilalui adalah pertandingan Sabtu malam ini. Jepang harus membuktikan saat menghadapi Belanda di pertandingan kedua penyisihan Grup E.

Untuk bisa lolos keempat besar, memang suka tidak suka, Jepang harus menyisihkan tim-tim besar. Belanda bukan hanya sekadar tim besar, tetapi merupakan salah satu favorit juara di Piala Dunia kali ini. Meski belum menunjukkan permainan terbaiknya, Belanda sudah menunjukkan kualitasnya ketika menekuk "Tim Dinamit" Denmark, 2-0.

Dengan Arjen Robben yang diperkirakan sudah akan bisa turun bertanding, daya gedor Belanda akan bertambah kuat. Bersama Wesley Sneijder, Rafael van der Vaart, dan Robbie van Persie, mereka akan menjadi kuartet yang  membahayakan gawang Jepang. (METRO)

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger