FEATURED VIDEO

Selamat Datang di "GERBANG KADIRI NEWS". ..................................................................................... Kami berusaha memberikan informasi yang uptodate bagi pengunjung ataupun penggemar GE-KA NEWS. ..................................................................................... Jangan lupa tinggalkan komentar anda, agar kami dapat memperbaiki atau memberikan yang lebih baik untuk kepentingan kita bersama. Terima kasih. ..................................................................................... (GE-KA / 4reitech Team)

Friday, June 4, 2010

Sensus Penduduk Diperpanjang Hingga 10 Juni

03-06-2010

GE-KA, Kediri - Karena diperkirakan masih ada warga yang belum terdata dalam sensus penduduk 2010, Badan Pusat Statistik (BPS) Kota Kediri memperpanjang waktu sensus hingga 10 Juni mendatang.

Sesuai jadwal sebelumnya, sensus penduduk 2010 dilakukan pada 1 hingga 31 Mei. Tetapi meski sensus di lapangan selesai dilakukan, sesuai bagian dan wilayah yang diberikan pada masing masing petugas, masih ada warga yang menghubungi BPS, melapor belum didata. Untuk itu, BPS Kota Kediri memutuskan memperpanjang waktu sensus penduduk hingga 10 Juni mendatang.

Arief Dwi Purwanto, Kepala Seksi Statistik dan Distribusi Badan Pusat Statistic (BPS) Kota Kediri mengatakan, warga yang belum terdata, kemungkinan, karena baru pindah dari kota lain maupun kerja di luar kota. Untuk itu bagi warga yang belum terdata, bisa langsung menghubungi BPS Kota Kediri, agar petugas bisa datang ke rumah.

Arief mengakui, salah satu faktor belum tuntasnya sensus penduduk 2010, juga dikarenakan petugas lapangan yang tidak menjalankan pendataan dengan baik. Terutama mereka yang mendapat tugas mendata warga di lingkungan perumahan, dimana penghuninya jarang berada di rumah.

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger