FEATURED VIDEO

Selamat Datang di "GERBANG KADIRI NEWS". ..................................................................................... Kami berusaha memberikan informasi yang uptodate bagi pengunjung ataupun penggemar GE-KA NEWS. ..................................................................................... Jangan lupa tinggalkan komentar anda, agar kami dapat memperbaiki atau memberikan yang lebih baik untuk kepentingan kita bersama. Terima kasih. ..................................................................................... (GE-KA / 4reitech Team)

Friday, June 4, 2010

Rumah Ditinggal Ke Ladang Terbakar

03-06-2010

GE-KA, Kediri - Akibat meninggalkan tungku api yang masih menyala, saat pergi ke ladang, rumah milik Ponirin warga Desa Sugihwaras Kecamatan Ngancar Kabupaten Kediri, ludes terbakar.

Peristiwa kebakaran, yang menimpa rumah Ponirin, terjadi sekitar jam 9 pagi, saat Ponirin dan istrinya pergi ke ladang. Sebelum berangkat, istri Ponirin, sempat membiarkan sisa api di tungku bekas memasak, yang masih menyala, karena biasanya akan padam dengan sendirinya.

1 jam kemudian, ketika sedang berada di ladang, Ponirin mendapat laporan dari tetangganya, rumah miliknya terbakar. Begitu sampai di rumah, Ponirin mendapati rumahnya, yang terbuat dari kayu dengan berukuran 5 kali 9 meter, nyaris ludes. Rupanya, api dalam tungku yang masih menyala, merembet kesekitar dapur, hingga mengakibatkan kebakaran besar.

Karena tidak ada seorangpun yang tahu, api berkobar melahap rumah dan isinya. Kejadian tersebut, kemudian dilaporkan keperangkat Desa dan diteruskan ke Polsek Ngancar. Meski besar dugaan, kebakaran dikarenakan tungku dapur, Petugas masih melakukan identifikasi, guna mengetahui penyebab kebakaran rumah milik Ponirin, yang mengakibatkan kerugian sebesar 10 juta rupiah.

Petugas juga menghimbau, warga masyarakat yang akan meninggalkan rumah, lebih waspada, dengan mematikan kompor maupun listrik, agar tidak memicu terjadinya kebakaran.

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger