FEATURED VIDEO

Selamat Datang di "GERBANG KADIRI NEWS". ..................................................................................... Kami berusaha memberikan informasi yang uptodate bagi pengunjung ataupun penggemar GE-KA NEWS. ..................................................................................... Jangan lupa tinggalkan komentar anda, agar kami dapat memperbaiki atau memberikan yang lebih baik untuk kepentingan kita bersama. Terima kasih. ..................................................................................... (GE-KA / 4reitech Team)

Friday, June 4, 2010

Persik Belum Pastikan Tempat Laga Melawan Persebaya

03-06-2010

GE-KA, Kediri - Manejemen Persik Kediri belum bisa memastikan di mana Persik akan menjamu Persebaya karena surat resmi dari PT Liga Indonesia atau PSSI hingga saat ini belum diterima.

Humas Persik Kediri Nur Muhyar mengatakan, meski surat resmi dari PT Liga Indonesia atau PSSI belum diterima, tetapi manejemen Persik sudah berusaha untuk memilih lokasi Laga Persik melawan Persebaya nantinya.

Untuk sementara lokasi yang menjadi incaran diupayakan masih di wilayah Jawa Timur. Mengingat jika di wilayah Jawa Tengah, ditakutkan kegagalan laga kembali terulang. Sedangkan untuk di wilayah Jawa Barat, kemungkinannya kecil sekali, karena alasan jarak dan efektifitas.

Kata Nur Muhyar, karena masih menunggu surat resmi dari PSSI maupun PT Liga Indonesia, lobi yang dilakukan hanya bersifat koordinasi.

Nur Muhyar mengakui, keputusan AKBP Rastra Gunawan melarang laga Persik melawan Persebaya di Stadion Brawijaya menyakitkan banyak pihak. Terutama para Persikmania yang fanatik mendukung kemenangan Persik Kediri agar lolos dari zona degradasi.

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger