FEATURED VIDEO

Selamat Datang di "GERBANG KADIRI NEWS". ..................................................................................... Kami berusaha memberikan informasi yang uptodate bagi pengunjung ataupun penggemar GE-KA NEWS. ..................................................................................... Jangan lupa tinggalkan komentar anda, agar kami dapat memperbaiki atau memberikan yang lebih baik untuk kepentingan kita bersama. Terima kasih. ..................................................................................... (GE-KA / 4reitech Team)

Tuesday, July 13, 2010

Wahyu Widodo: Satpol PP Kab Dapat Dana Bagi Hasil Cukai Rokok


Wahyu Widodo: Satpol PP Kab Dapat Dana Bagi Hasil Cukai Rokok
GE-KA, Kediri - Satpol PP Kabupaten Kediri, akan menggunakan sebagian, dana bagi hasil cukai rokok sebesar 260 juta rupiah, untuk operasi produksi rokok, yang tidak menggunakan label cukai rokok asli.

Dana sebesar Rp 260 juta, nantinya sebagian akan digunakan, untuk kegiatan operasi. Selain itu, Satpol PP juga akan mencari sumber informasi, guna mendata berbagai macam merk rokok yang tidak menggunakan label cukai rokok. 

Hasil informasi, akan dilaporkan ke pihak Bea Cukai, untuk ditindaklanjuti.Berdasarkan data yang masuk ke Satpol PP Kabupaten Kediri, pada tahun 2008 dan 2009, terdapat 219 merk rokok yang tidak dilengkapi dengan label cukai.

Sedangkan, pada 2010 hingga bulan Juli, Satpol PP menemukan 12 merk rokok tanpa dilengkapi label cukai.” Sesuai peraturan, pengusaha yang terbukti memproduksi dan menjual rokok tanpa dilengkapi label cukai, akan dikenakan denda Rp 200 juta,” kata Wahyu Widodo, Kepala Seksi Penegakan Perda Satpol PP Kabupaten Kediri .

Wahyu Widodo menambahkan, sebagian besar rokok yang tidak dilengkapi dengan label cukai, terdapat di daerah daerah perbatasan dan pinggiran. Mereka kemudian, menjualnya di warung warung kecil, di wilayah Kabupaten Kediri. (Anto Kristian/ANDIKA FM

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger