FEATURED VIDEO

Selamat Datang di "GERBANG KADIRI NEWS". ..................................................................................... Kami berusaha memberikan informasi yang uptodate bagi pengunjung ataupun penggemar GE-KA NEWS. ..................................................................................... Jangan lupa tinggalkan komentar anda, agar kami dapat memperbaiki atau memberikan yang lebih baik untuk kepentingan kita bersama. Terima kasih. ..................................................................................... (GE-KA / 4reitech Team)

Tuesday, July 13, 2010

3 Ruang Kelas SD Negeri Doko Roboh

GE-KA, Kediri - Karena ruang kelas roboh, akibat terjangan angin saat hujan deras, puluhan siswa SD Negeri 1 Doko Kecamatan Ngasem Kabupaten Kediri, senin (12/07) terpaksa mengikuti kegiatan belajar di tempat parkir.

Hujan deras dan angin kencang, merobohkan 3 ruang kelas SD Negeri 1 Doko Kecamatan Ngasem Kabupaten Kediri, yang digunakan untuk kelas 4, 5 dan 6. Akibatnya, bagian atap roboh, sehingga membahayakan, jika tetap dipakai untuk kegiatan belajar. Beruntung, saat kejadian siswa sedang libur panjang. Karena belum diperbaiki, untuk sementara kegiatan belajar kelas 4, 5 dan 6, sebagian ditempatkan di ruang komputer dan tempat parkir sepeda.


Edhi Purwanto, Kepala Sub Bagian Pemberitaan Pemerintah Kabupaten Kediri mengatakan, Pemerintah Kabupaten Kediri, akan segera memperbaiki 3 ruang kelas SD Negeri 1 Doko yang rusak akibat angin dan hujan deras. “ Dananya menggunakan dana anggaran penanganan bencana,” lanjut Adhi.

Menurut Edhie, sambil menunggu perbaikan proses belajar mengajar di SD Negeri Doko Kecamatan Ngasem, harus tetap berjalan. Ditargetkan dalam waktu dekat, perbaikan sudah bisa dilakukan, agar kegiatan belajar mengajar, bisa kembali normal.(Anto Kristian/
ANDIKA FM)

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger