FEATURED VIDEO

Selamat Datang di "GERBANG KADIRI NEWS". ..................................................................................... Kami berusaha memberikan informasi yang uptodate bagi pengunjung ataupun penggemar GE-KA NEWS. ..................................................................................... Jangan lupa tinggalkan komentar anda, agar kami dapat memperbaiki atau memberikan yang lebih baik untuk kepentingan kita bersama. Terima kasih. ..................................................................................... (GE-KA / 4reitech Team)

Saturday, June 5, 2010

Waspadai Penipuan Dana Bantuan Kemanusiaan Atas Nama MER-C



Dok MER-C

GE-KA, Jakarta - Medical Emergency Rescue Comitte (MER-C) mengimbau agar masyarakat hati-hati terhadap upaya penipuan lewat fasilitas SMS yang meminta bantuan dana kemanusiaan. Setiap informasi yang diterima sebaiknya dicek kembali ke organisasi tersebut.

MER-C menegaskan ada 2 SMS yang beredar saat ini. Keduanya tidak benar dan mengindikasikan penipuan.

Berikut isi dua pesan singkat tersebut:

"Innalillahi wainna ilaihi roojiun. Baru saja dapat kabar mobil Tim MER-C yang membawa dokter-dokter dari seluruh dunia menuju Palestina dibombardir oleh Israel laknatullah, 19 org mati syahid, insya Allah. 12 org Dokter Tim MER-C blm ditemukan. Mhn doanya dari semua mu’min/mu’minah,"


"YAYASAN MER-C: Rakyat Palestina sangat butuh bantuan. Mari kita sumbang rakyat Palestina. Sumbangan bisa dikirim ke BANK MANDIRI No. Rek. 1300010623505, a/n. Maryuni,"

MER-C menegaskan, kedua info dari SMS tersebut adalah info yang menyesatkan. Untuk itu, MER-C mengimbau agar masyarakat tidak mudah percaya dan mengecek terlebih dahulu setiap informasi terkait MER-C ke 021-3159235 atau 0811 99 0176.

Adapun Rekening Donasi MER-C untuk Palestina yang benar adalah: Bank Syariah Mandiri (BSM), Cabang Kramat a.n. Medical Emergency Rescue Committee
No. Rek. 009.0121.773 atau Bank Central Asia (BCA), Cabang Kwitang a.n. Medical Emergency Rescue Committee No. Rek. 686.015.3678       

Informasi kegiatan MER-C dan Nomor Rekening MER-C dapat juga dicek di www.mer-c.org.

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger