FEATURED VIDEO

Selamat Datang di "GERBANG KADIRI NEWS". ..................................................................................... Kami berusaha memberikan informasi yang uptodate bagi pengunjung ataupun penggemar GE-KA NEWS. ..................................................................................... Jangan lupa tinggalkan komentar anda, agar kami dapat memperbaiki atau memberikan yang lebih baik untuk kepentingan kita bersama. Terima kasih. ..................................................................................... (GE-KA / 4reitech Team)

Saturday, June 5, 2010

Tim Sukses SUSU Tak Gugat Ke MK

Tim 
Sukses SUSU Tak Gugat Ke MK

GE-KA, Kediri - Tim sukses pasangan Sunardi- Sulaiman Lubis ( SUSU), membatalkan rencana mengajukan gugatan hasil Pemilukada Bupati Kediri 2010, ke Mahkamah Konstitusi (MK).

KPUD Kabupaten Kediri, sudah melakukan pengecekan ke Mahkamah
Konstitusi (MK), terkait gugatan yang diajukan tim sukses pasangan SUSU, terhadap hasil Pemilukada 2010. Namun, hingga batas akhir yang ditentutan, tidak ada gugatan dari tim pasangan SUSU, yang masuk ke MK.

Padahal, sebelumnya, saat pengumuman hasil perolehan suara, tim SUSU sempat menyatakan hendak mengajukan gugatan, karena pelaksanaan Pemilukada yang dinilai penuh kecurangan. Agus Edi Winarto, Ketua KPUD Kabupaten Kediri mengatakan, MK sudah memastikan tidak menerima berkas gugatan dari tim SUSU.

“ Karena sudah tidak ada gugatan, KPUD Kabupaten Kediri akan menyiapkan semua berkas Calon Bupati Kediri terpilih. Setelah itu, akan diserahkan ke DPRD Kabupaten Kediri, untuk pelantikan,” papar Agus Edi Winarto

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger