FEATURED VIDEO

Selamat Datang di "GERBANG KADIRI NEWS". ..................................................................................... Kami berusaha memberikan informasi yang uptodate bagi pengunjung ataupun penggemar GE-KA NEWS. ..................................................................................... Jangan lupa tinggalkan komentar anda, agar kami dapat memperbaiki atau memberikan yang lebih baik untuk kepentingan kita bersama. Terima kasih. ..................................................................................... (GE-KA / 4reitech Team)

Tuesday, June 1, 2010

Curi Sepeda Pancal Diamuk Massa

31-05-2010
GE-KA, Kediri - Karena kepergok mencuri sepeda pancal, di Jalan Dr Saharjo Kelurahan Campurejo Kecamatan Mojoroto Kota, Supriyanto warga Desa Ploso Kecamatan Mojo Kabupaten Kediri, ditangkap massa.

Aksi pencurian yang dilakukan Supriyanto, bermula, saat Jumariyah warga Kelurahan Campurejo Kecamatan Mojoroto Kota Kediri, bermaksud ke rumah kakaknya Sartono di Jalan Dokter Saharjo Kelurahan Campurrejo Kecamatan Mojoroto Kota Kediri.

Begitu sampai, Juwariyah lantas memarkir sepeda miliknya, di halaman lalu ditinggal masuk ke dalam rumah. Beberapa menit kemudian, tiba tiba, dari luar Juwariyah mendengar teriakan cukup gaduh. Juwariyah yang terkejut, spontan, langsung keluar untuk memeriksa halaman.

Saat itu, Juwariyah mendapati, seorang laki laki tengah diamankan warga, karena akan mencuri sepeda pancal miliknya, seharga Rp 950 ribu. Karena khawatir menjadi korban amuk massa, sejumlah warga, menyerahkan Supriyanto ke Polsekta Mojoroto.

Dalam pemeriksaan, dihadapan petugas, Supriyanto mengaku nekat mencuri karena terdesak membutuhkan uang. Saat ini, Supriyanto masih mendekam ditahanan Polsekta Mojoroto guna proses hukum lebih lanjut.

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger