FEATURED VIDEO

Selamat Datang di "GERBANG KADIRI NEWS". ..................................................................................... Kami berusaha memberikan informasi yang uptodate bagi pengunjung ataupun penggemar GE-KA NEWS. ..................................................................................... Jangan lupa tinggalkan komentar anda, agar kami dapat memperbaiki atau memberikan yang lebih baik untuk kepentingan kita bersama. Terima kasih. ..................................................................................... (GE-KA / 4reitech Team)

Tuesday, June 1, 2010

Sakit Perut Tak Kunjung Sembuh Gantung Diri

31-05-2010

GE-KA,Kediri - Karena putus asa menderita sakit perut yang tidak kunjung sembuh, Misiran warga Desa Sempu Kecamatan Ngancar Kabupaten Kediri, nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

Aksi gantung diri yang dilakukan Misiran, pertama kali diketahui Tumijan warga setempat, yang hendak menuju areal perkebunan kopi, desa setempat. Tumijan terkejut, begitu menemukan sesosok tubuh menggantung, dibawah pohon kopi, dengan tali tambang sepanjang 3 meter.

Saat diperhatikan lebih dekat, ternyata Misiran dalam kondisi sudah meninggal dunia, dengan tubuh kaku dan mata terbuka. Karena takut, Tumijan langsung menghubungi warga sekitar, untuk melapor ke Polsek Ngancar. Tubuh Misiran, baru diturunkan dari gantungan, setelah petugas tiba di lokasi kejadian, untuk memudian dibawa ke Rumah Sakit, guna kepentingan otopsi.

Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan, tidak ditemukan adanya tanda tanda penganiayaan pada tubuh korban. Sementara itu, pihak keluarga menyatakan, sebelumnya Misiran sempat beberapakali putus asa, mengeluhkan penyakit perut yang sejak lama diderita, namun tak kunjung sembuh. Hanya saja, pihak keluarga tidak menyangka sama sekali, Misiran akhirnya nekat mengakhiri hidupnya, dengan gantung diri.

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger