FEATURED VIDEO

Selamat Datang di "GERBANG KADIRI NEWS". ..................................................................................... Kami berusaha memberikan informasi yang uptodate bagi pengunjung ataupun penggemar GE-KA NEWS. ..................................................................................... Jangan lupa tinggalkan komentar anda, agar kami dapat memperbaiki atau memberikan yang lebih baik untuk kepentingan kita bersama. Terima kasih. ..................................................................................... (GE-KA / 4reitech Team)

Tuesday, June 1, 2010

Polresta Tetap Larang Pertandingan Persik Di Brawijaya

31-05-2010
Polresta Tetap Larang Pertandingan Persik Di Brawijaya
 GE-KA,, Kediri - Kapolresta Kediri AKBP Rastra Gunawan tetap melarang laga Persik melawan Persebaya digelar di Stadion Brawijaya Kediri, dengan alasan menjaga situasi kondusif Kota Kediri.

Kabar dianulirnya putusan Komisi Disiplin PSSI yang memberikan sanksi kekalahan Persik atas Persebaya 3-0, memunculkan harapan baru. Laga antara Persik melawan Persebaya kemungkinan, akan digelar kembali, meski belum ada keputusan resmi.

Tetapi sayang kabar baik tersebut, tidak diiringi adanya ijin dari kepolisian. Kepala Polresta Kediri AKBP Rastra Gunawan, tetap menginginkan laga Persik melawan Persebaya digelar di luar Kediri, seperti komitmen sebelumnya. Kata Rastra, pengalihan laga Persik melawan Persebaya lebih dikarenakan faktor keamanan. Pihaknya tidak ingin, laga Persik di Stadion Brawijaya Kediri menjadi penyebab aksi anarkis atau bahkan tawuran.

Meski nantinya Bonekmania sudah dilarang datang, tetapi pihaknya masih menghawatirkan ada pendukung yang menyerobot dan menimbulkan kekacauan. AKBP Rastra Gunawan menegaskan, pihaknya tetap tidak mengijinkan, laga Persik melawan persebaya digelar Kota Kediri,

Rastra menolak jika dikatakan melarang Persik bertanding, meski berpotensi muncul reaksi dari Persikmania. Pihaknya hanya merekomendasikan pengalihan pertandingan ke tempat lain, guna menjaga kondusifitas situasi Kota Kediri.

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger