FEATURED VIDEO

Selamat Datang di "GERBANG KADIRI NEWS". ..................................................................................... Kami berusaha memberikan informasi yang uptodate bagi pengunjung ataupun penggemar GE-KA NEWS. ..................................................................................... Jangan lupa tinggalkan komentar anda, agar kami dapat memperbaiki atau memberikan yang lebih baik untuk kepentingan kita bersama. Terima kasih. ..................................................................................... (GE-KA / 4reitech Team)

Tuesday, June 1, 2010

Kasat Reskoba: Petugas Reskoba Bidik Jaringan Pengedar

31-05-2010
Kasat Reskoba: Petugas Reskoba Bidik Jaringan Pengedar
GE-KA, Kediri - Satuan Reskoba Polresta Kediri masih melakukan pengembangan, guna menangkap Bandar yang memasok narkoba pada Suasianto, tersangka yang baru ditangkap minggu siang.

Suasianto warga Desa Tiru Kecamatan Gurah diamankan petugas Polsekta Kota Kediri, ketika sedang berada di lingkungan Tirtoyoso di Jalan Ahmad Yani. Dari saku jaket Suasianto, petugas berhasil mengamankan barang bukti, berupa 64 butir pil jenis double L. Selanjutnya Suasianto diserahkan ke Satuan Reskoba Polresta Kediri.

Kepala Satuan Reskoba Polresta Kediri AKP Sudadi mengatakan, tersangka Suasianto kini masih menjalani pemeriksaan secara intensif di Polresta Kediri. Petugas, juga sudah mengantongi identitas jaringan narkoba Suasianto, dan masih melakukan pengembangan.

Dalam pemeriksaan dihadapan petugas, sementara Suasianto mengaku, hanya sebagai pengguna. Meski begitu, petugas tidak langsung percaya, dan masih melakukan pengembangan.

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger