FEATURED VIDEO

Selamat Datang di "GERBANG KADIRI NEWS". ..................................................................................... Kami berusaha memberikan informasi yang uptodate bagi pengunjung ataupun penggemar GE-KA NEWS. ..................................................................................... Jangan lupa tinggalkan komentar anda, agar kami dapat memperbaiki atau memberikan yang lebih baik untuk kepentingan kita bersama. Terima kasih. ..................................................................................... (GE-KA / 4reitech Team)

Monday, May 31, 2010

Masih Ada Jalan Menuju Play Off

(GE-KA), Kediri, ISL telah usai tapi masih menyisakan beberapa hal yang perlu segera dilaksankan, salah satunya adalah laga ulang antara Persik Kediri dan Persebya surabaya. Perlu diketahui sebelumnya Persik dinyatakan kalah W.O atas persebaya. Akan tetapi  Komisi Banding (Komding) PSSI menganulir kemenangan walkout Persebaya atas Persik. Badan yang diketuai Rusdi Taher itu juga merekomendasikan pertandingan tunda. 
 Itu menjadi asa penting bagi para pendukung persik, karena hal ini bisa menjadi jalan persik menuju Play Off yang akan dilaksanakan di Manahan Solo.
  Sedangkan buat Persebaya ini menjadi hal yang sangat merugikan, buntutnya Saleh mukadar pun sampai lempar handuk. Dan membuat elemen suporter Persebaya juga mengungkapkan ketidak puasannya atas kebijakan tersebut. Salah satunya yang dikatakan Reza Panggabean, ketua Bonek Merah Putih. "Kami bersama sejumlah elemen menuntut kemenangan WO Persebaya atas Persik," ungkap Reza kemarin. Seandainya keinginan tersebut tidak terwujud, Reza menyatakan bahwa pihaknya akan melakukan aksi besar-besaran.
  Rencananya partai siaran ulang tersebut akan dilaksanakan tanggal 4 Juni sebelum perang bintang ISL dilangsungkan. Akan tetapi Persik harus menang dengan skor yang telak agar bisa mengikuti play off.
 Ini dikarenakan Persik terpaut selisih gol yang banyak. Atau jika Persik vs Persebaya berjalan imbang Merekalh yang akan menemani persitara turun kasta ke divisi Utama. 

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger