FEATURED VIDEO

Selamat Datang di "GERBANG KADIRI NEWS". ..................................................................................... Kami berusaha memberikan informasi yang uptodate bagi pengunjung ataupun penggemar GE-KA NEWS. ..................................................................................... Jangan lupa tinggalkan komentar anda, agar kami dapat memperbaiki atau memberikan yang lebih baik untuk kepentingan kita bersama. Terima kasih. ..................................................................................... (GE-KA / 4reitech Team)

Tuesday, June 1, 2010

Komisi A Akan Tertibkan Pendirian Tower

31-05-2010
Komisi A  Akan Tertibkan Pendirian TowerGE-KA,, Kediri - Komisi A DPRD Kabupaten Kediri, dalam waktu dekat akan memanggil Kantor Pelayanan Perijinan Terpadu (KPPT), guna membahas masalah pendirian tower yang kini semakin menjamur.


Hingga saat ini pembangunan tower operator seluler, di wilayah Kabupaten Kediri, jumlahnya sudah mencapai ratusan. Hanya saja, tidak semua pendirian tower dilakukan sesuai prosedur yang ada, salah satunya dilengkapi dengan perijinan. Padahal, umumnya tower dibangun di lingkungan padat penduduk, sehingga rawan terhadap keselamatan warga sekitar.

Untuk itu, DPRD Kabupaten Kediri, meminta Pelayanan Perijinan Terpadu (KPPT), mendata kembali keberadaan tower operator seluler, guna memastikan ijin yang dimiliki. Iskak, Anggota Komisi A DPRD Kabupaten Kediri, Senin (31/05) mengatakan, tower yang tidak memiliki ijin, harus secepatnya ditutup, agar tidak merugikan masyarakat.

“ Tower yang tidak berijin biasanya tidak mendapatkan rekomendasi dari masyarakat sekitar, namun tetap didirikan,” kata ISKAK. “ Setelah pendataan selesai dilakukan, kami berencana melakukan sidak, guna melihat kondisinya secara langsung,” lanjutnya.

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger