FEATURED VIDEO

Selamat Datang di "GERBANG KADIRI NEWS". ..................................................................................... Kami berusaha memberikan informasi yang uptodate bagi pengunjung ataupun penggemar GE-KA NEWS. ..................................................................................... Jangan lupa tinggalkan komentar anda, agar kami dapat memperbaiki atau memberikan yang lebih baik untuk kepentingan kita bersama. Terima kasih. ..................................................................................... (GE-KA / 4reitech Team)

Tuesday, June 8, 2010

99 % Tower Di Kabupaten Kediri Tak Berijin

99
 % Tower Di Kabupaten Kediri Tak Berijin
GE-KA, Kediri - Hampir 99 persen tower operator seluler, yang didirikan di wilayah Kabupaten Kediri, tidak berijin, sehingga membahayakan masyarakat disekitarnya.

Pernyataan tersebut, disampaikan Choirul Anisa Anggota Komisi A DPRD Kabupaten Kediri. Dalam pantauan Dewan, hingga saat ini terdapat ratusan tower operator seluler, yang didirikan di wilayah Kabupaten Kediri. Namun tragisnya, hampir 99 % dilaporkan belum mendapatkan ijin secara resmi.

Biasanya, selain proses pengurusan perijinan yang cukup rumit dan perlu waktu, juga tidak ada ijin dari masyarakat sekitar, membuat persyaratan ijin belum bisa dipenuhi pengusaha yang memasang tower.

Meski belum ada ijin, tidak sedikit para pengusaha yang mempunyai kepentingan memasang tower, tetap nekat mendirikan tower, dengan dalih perijinan  bisa menyusul. Choirul Anisa mengatakan, Dinas terkait harus segera melakukan penertiban, karena jumlah tower yang belum memiliki ijin cukup besar.

Menurut Choirul Anisa, dengan adanya penertiban, maka pendirian tower di wilayah Kabupaten Kediri dapat ditekan, karena jumlahnya terus bertambah. Selain itu, bagi para pengusaha tower, diwajibkan mengurus perijinan sebelum mendirikan tower, bukan sebaliknya.

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger